Powered By Blogger

Minggu, 11 September 2011

Tugas Konsep E-Bussines 9-9-2011

NIM/NAMA       : 09.41011.0006 / Imaduddin Endri W.
Dosen                  : Tan Amelia
Tugas                   : 111 – eBiss Kelas P1 – M1

Ebay Indonesia adalah sebuah website yang menampung bermacam-macam jenis toko dengan alamat website di inabay.com dalam wabsite ini penjual dan pembeli dapat melakukan transaksi dengan syarat-syarat yang berlaku di Ebay Indonesia.

Misi dari Ebay Indonesia adalah untuk mempermudah transaksi antara penjual dan pembeli dengan perantara website inabay.com, keamanan transaksi di inabay terjamin karena penjual dan pembelinya diharuskan mendaftar terlebih dahulu.

Strategy Ebay Indonesia yaitu dengan mempertemukan penjual dan pembeli dalam satu website sehingga pembeli dapat lebih mudah dalam mencari barang yang dicari serta penjual dapat dengan lebih mudah dalam memasarkan produknya karena sudah disertai dengan foto-foto produk.

Model pendapatan yang berlaku di Ebay Indonesia terdapat 3cara yaitu melalui rekening bersama (INAPOL), BNI SMS Banking, atau menghubungi langsung toko penjual, untuk lebih mengetahui cara transaksi di Ebay Indonesia dapat di lihat di link ini http://inabay.com/carabelanja.php.

Persaingan untuk jenis website seperti Ebay Indonesia cukup ketat karena banyak pesaing dari website tersebut contoh Kaskus, Toko Bagus, Bhinneka, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar