Powered By Blogger

Rabu, 21 September 2011

Tugas 2 Konsep E-Business (16-09-2011)

IBM, setelah master of glass house Perusahaan ini pergeseran miliaran dolar dalam sumber daya dan puluhan ribu karyawan dalam upaya untuk mengikat pelanggan lebih erat dengan pelanggan mereka sendiri dan mitra di bawah rubrik E-bisnis perangkat keras IBM, perangkat lunak dan jasa. Tujuan IBM adalah tidak hanya untuk mengubah cara orang berpikir tentang IBM, ia ingin mereka untuk berpikir secara berbeda tentang bisnis mereka sendiri.Will customers come along for the ride?

CEO Lou Gerstner berpiki begitu.Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan InformationWeek pekan lalu, Gerstner mengatakan perusahaan itu mengambil langkah untuk membantu pelanggan beradaptasi dengan perubahan strategis,organisasi, dan budaya diamanatkan oleh munculnya bisnis elektronik.

"E-business moves the agenda of the IT industry back into the CEO's office,", kata Gerstner. "Mantra baru pertumbuhan-globalisasi waktu siklus,, kecepatan, dan daya saing Apa yang kita selalu mengatakan kepada pelanggan kami adalah bahwa E-bisnis adalah bukan perubahan teknologi.. Ini merupakan perubahan mendasar dalam cara bisnis akan dilakukan dalam mereka industri- dibantu, bersekongkol, didukung, dan dimungkinkan oleh teknologi."

Sejauh ini, strategi ini menghasilkan dividen bagi pelanggan. Woolworth Co, misalnya, menggunakan e-bisnis IBM teknologi-mulai dari Lotus Domino untuk perencanaan merchandise suite untuk meningkatkan rantai pasokan."Kami sekarang beroperasi di 12 negara dan diperlukan suatu sistem yang sangat fleksibel dan reaktif yang d mampu agregat atas untuk melihat perusahaan secara konsisten untuk lebih dari 7.000 toko di mata uang yang konstan," kata Thomas Beauchamp, VP IS di Woolworth .

Menambahkan Randal Langdon, direktur teknologi penjualan interaktif di Merrill Lynch & Co, yang menggunakan teknologi IBM untuk memberikan pelanggan akses untuk penelitian dan informasi account. "E-bisnis adalah penting agar mana kita akan pergi, karena dalam analisis akhir, akan memperkuat hubungan kita dengan klien."

IBM menyadari beberapa manfaat juga. Perusahaan mengatakan bahwa tahun lalu menjual komputer jaringan 100.000, klien tipis yang end-user interface E-bisnis perangkat lunak IBM dan penawaran layanan, dan memiliki beberapa kontrak-kontrak besar dalam karya. Pada kuartal keempat tahun lalu, IBM dikirim 4 juta kursi dari Lotus Notes, dua kali sebanyak pada kuartal yang sama tahun sebelumnya.. IBM Global Services-dengan 10.000 dari 130.000 karyawan didedikasikan untuk E-bisnis-tahun lalu membawa 25% dari $ 78500000000 pendapatan IBM

"Layanan dan seluruh solusi pendekatan kami adalah jagoan kami dalam lubang," kata Irving Wladawsky-Berger, general manager dari divisi Internet IBM.

Gerstner mengatakan IBM akan menambahkan beberapa inisiatif teknologi baru untuk yang campuran E-bisnis mulai tahun ini.  Mereka termasuk server baru yang kuat dan penyimpanan untuk back-end proses, aplikasi Java, full motion video di Internet, dan lebih pengetahuan fitur manajemen untuk Lotus Notes. Tujuan IBM: Ubah arah hampir semuanya itu tidak ke arah membantu pelanggan jaringan-centric bisnis.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar